Touch Korea Tour ; Alasan Aku Harus Terpilih

Hi!

firstly i would like to thanks to KTO event yang kalian adain selali keren dan ga main-main hadianya menggoda banget.

Ini alasan kenapa aku harus terpilih di Event Touch Korea Tour ^^

1. I really wanna go there, keliatan alasan klise tapi ada alasan di dalem alasan ini, aku pengen kesana bukan buat main atau pun sekedar memenuhi keinginan batin buat seneng-seneng disana, aku lebih milih untuk jadi salah satu perwakilan Indonesia yang bisa tunjukin Budaya, Keindahan dan Keuninkan Indonesia, aku pengen do something di sana, aku pengen bisa bawa budaya Indonesia di sana dan bisa bawa Budaya Korea saat aku kembali ke Indonesia, satu lagi alesan yang terlihat sangat berkhayal, aku pengen bisa jadi salah satu orang Indonesia yang bisa jadi bagian dari banyak penyanyi di sana.

2.Aku berusaha keras buat belajar bahasa Korea dan kebudayaanya, jadi kalau aku terpilih di Event ini aku bisa mempresentasikan dengan baik apa itu Budaya Korea dan memperkenalkan sama temen-temen di Indonesia.

3.Aku akuin kalau salah satu hal yang aku banggain dari diri aku karena aku sociable jadi kalau aku terpilih di event ini don’t be worried kalau aku bakal gagap dan menikmati hadianya gitu aja, tapi aku bakal jadi ini ajang dimana aku bisa menambah penghalaman, teman dan menambah wawasan.

4.Aku menguasai bahasa Inggris dengan baik, dan allhamdullilah aku menguasai bahasa korea, lantas kenapa blog aku berbahasa Indonesia ? karena aku mentargetkan untuk mempromosikan ini pertama untuk teman-teman di Indonesia, jadi mereka lebih bisa mengerti

5.Aku harus terpilih karena aku Travel addict jadi aku ga akan ngeluh meskipun kalau aku terpilih banyak kegiatan yang harus aku lakuin.

6.Bassicly I’m totally into Korean, jadi jangan khawatir kalau aku bakal malu-maluin, it wont happen of course.

7.I’M A HOTTEST! yeaaah 2PM ! HANDS UP alasan yang bikin aku sangat amat excited sama event ini kalau di bayangin aku menang dan bisa ketemu 2PM rasanya ini hal yang paling membahagiakan selain Lulus dari SMA saat ini.

8.Kenapa aku harus terpilih? karena orang tua aku mendukung aku 100% untuk bisa ke Korea, nuntut Ilmu di sana, dan memperjuangkan mimpi aku disana.

9.Karena kalau aku terpilih di Event ini setelah kembali ke Indonesia aku bakal langsung bikin satu project untuk bisa ngadain event kebudayaan korea di sekolah, di CFD, di beberapa tempat yang mungkin masih banyak orang yang belum tahu tentang Korea

10. Karena aku selalu OPTIMIS & YAKIN  kalau Allah udah siapin ini buat aku, dan kalau ini lah jalan awal aku  bisa ke Korea, Aku yakin aku bisa, aku tahu Allah tahu “AKU PASTI KE KOREA DENGAN TIM TOUCH KOREA TOUR”

i think this enough i still have so many reason but i guess this is the most important thing i could make you guys sure that KTO need to choose me this time…

i hope this time will be mine, please makes my dream come true KTO

thanks…dear KTO ^O^

Image

Leave a Reply

