Touch Korea Tour ; Rencana Untuk Promosiin Korea!

HI!

annyeonghaseyo ^^

Kali ini aku mau kasih tau rencana aku untuk Promosiin Korea

Kalau aku terpilih di Event ini satu hal yang pasti bakal aku lakuin adalah, mendokumentasikan kejadian demi kejadian yang aku alamin disana, aku bakal bikin Video Travel Guide buat temen-temen yang pengen kesana atau pengen tau soal korea, selain itu aku juga bakal Live Report kegiatan aku disana, dan aku bakl bikin List tempat, barang, dan hal apa yang paling wajib buat di lakuin disana.

kalau aku terpilih di acara ini aku pengen banget bikin suatu presentasi tentang Korea dan mempresentasikan nya di Sekolah juga di beberapa tempat perkumpulan Korea selain nambah Informasih buat mereka aku juga bisa share apa yang aku lakuin di sana.

satu project yang pengen aku lakuin kalau terpilih aku pengen bisa bikin satu acara kecil dengan target pertama yaitu sekolah aku sendiri, aku pengen bikin bazzar kecil tentang kebudayaan korea, & festival makanan korea.

karena aku juga salah satu pengguna media jejaring sosial tentunya aku bakal share semua nya di Tumblr, Twitter, Facebook, dan Blog, dan aku bakal share linknya ke semua temen-temen aku.

saat ini juga aku sedikit-sedikit menjelaskan sama beberapa teman-teman aku kalau Korea itu asyik.

Kadang kita suka bingung kenapa banyak orang yang ga suka dengan Korea, kalau menurut aku itu karena kita ga coba buat berfikir luas dan berfikir kalau Korea itu rumit karena bahasanya, sebenernya ga ko…

Ada banyak manfaat kalau kita suka Korea dan tetap berfikir positif…

1. Membuka wawasan kita soal dunia, karena gabisa di pungkirin saat ini Korea jadi salah satu negara yang lagi melebarkanya sayapnya untuk semakin di akui di dunia, dengan pelan-pelan kita suka Korea kita bisa lihat kalau ternyata bukan hanya negara barat yang bisa maju, Korea aja yang beda bahasa dan budaya bisa di terima orang banyak, nah dari sini kita harus terpacu, Indonesia juga punya budaya dan bahasa berbeda jadi kita juga bisa punya fikiran kalau kita juga pasti bisa maju seperti Korea.

2. Belajar Bahasa

jaman sekarang hampir semua pekerjaan bakal nuntut kita buat menguasai bahasa asing selain bahasa Inggris yang jadi bahasa Wajib. Nah disini kita bisa ambil manfaatnya, dengan suka Korea kita bisa belajar bahasa korea, karena sesuatu itu pasti bisa kalau kita ga simpen fikiran negatif / benci sama hal itu, jadi kalau kita belajar suka dengan Korea pasti lama-lama kita akan belajar bahasanya. Aku udah hampir 2 Tahun suka dengan Korea dan aku syukurin karena saat ini aku bisa sedikit-sedikit bahasa Korea, dan ini bisa jadi bekal kalau kita suatu saat ketemu dengan orang Korea, atau kita suatu saat ke Korea, atau mungkin suatu saat kita melamar kerja dan harus bisa menguasai bahasa asing.

3.Mengembangkan & Menyalurkan Bakat

Terbukti kalau suka sama Korea itu sedikit-sedikit kasih aku kehidupan (means bisa dapet uang sendiri) nah ini bukan kerja, tapi disini kita bisa salurin bakat kita dalam bidang tarik suara atau pun olah tubuh (dance). Sekarang udah banyak banget event-event yang bikin lomba Cover Dance ataupun Cover Sing, dan hadianya juga bukan main, bukan cuma uang tapi kesempatan untuk pergi ke Korea juga terbuka lebar, apa lagi sekarang ada salah satu event pencarian bakat yang nantinya bisa jadiin kita trainee disana, dan jadi artis. Jadi kalau kita buka mata banyak ko hal yang menguntungkan dari suka dengan Korea.

4.Nambah Teman

Nah yang satu ini kayanya berlaku banget buat Kpop-ers, pas kita suka sama suatu artis atau group kita bakal kenal yang namanya Fanbase/Fandom nah disinilah ajangnya kita nambah temen, bukan cuma temen sebaya yang satu negara tapi kita bisa kenal dengan banyak orang di luar negeri sana.Contohnya aku, kali ini aku punya Fandom yang di sebut Hottest nah ini fandom buat temen-temen yang suka sama 2PM, dari sini awalnya aku cuma bisa ketemu dengan temen-temen baru di Indonesia yang suka mereka juga tapi lama-lama aku bisa kenal dengan banyak temen di Jepang, Korea, Thailan, Amerika, bahkan di Eropa dan di sini aku jadi bisa melatih bahasa inggris ku. Nah jadi tunggu apa lagi ayo mulai coba buat denger lagu-lagu atau Drama-drama Korea dijamin sekali kalian suka pasti ketagihan….

Nah sebenernya masih banyak banget manfaatnya tapi aku share lagi lain kali ya….

So tunggu apa lagi ayo coba kalian kenalan sama Korea….

PUT YOUR HANDS UP! KOREA FIGHTING! INDONESIA FIGHTING!

^O^

Image

ImageImage

Image

Image

Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s