Barang yang Wajib di Beli di Korea!

“Kalau ke Korea kamu mau beli apa Di?”

“First thing i want to buy Kpop Album, Fangoodies, Hoodie, and Pororo stuff”

Kali ini aku ajak kalian berhayal “Kalau kita ke Korea.. apa barang yang bakal kamu beli ?”

as we know kalau Korea ini kaya surga nya buat orang yang hobi belanja (kaya aku) jadi kalau ke Korea siap-siap buat tebelin Dompet dan siapin mental sama stuff yang menggoda hati.

banyak banget barang yang pengen aku beli saat ke Korea tapi buat aku satu stuff yang wajib aku beli disana itu ….

1. Kpop Album &Fangoodies

as a Kpop-ers kadang kita selalu siap sedia buat terima kenyataan kalau Pre-Order Cd Album atau Kpop stuff dari sana itu ga murah, padahal kalau kita beli disana lumayan bisa mengurangi sedikit penipisan isi dompet, apa lagi buat ukuran pelajar kaya aku dan banyak kpopers lainya.

nah kalau dapat kesempatan kesana waktu nya bilang “Ini dia saatnya!” hahaha

ini dia saatnya hunting Album-album yang kita cari dengan mudah, lumayan murah dan asli dari sana, dijamin pasti puas banget.

“Kenapa sih suka banget beli Album asli dari Korea terus ngapain jauh-jauh kesana cuma buat beli Album ?” ga bisa di pungkirin kalau bakal banyak orang yang bertanya soal ini.

Aku rasa saat ini dunia lagi kena wabah Kpop dan salah satu alasan yang menarik dari Kpop ini yaitu dia Album nya karena album-album Kpop ini bentuknya Unik dan isinya High Quality banget, selain kita bisa nikmatin lagunya, kita bisa nikmatin juga Photobook nya di dalem tempat Cd itu, memang ga semua yang ngasih photobook tapi nyaris semua album yang aku Order pasti ada, nah selain itu Album Kpop ini bisa sekalian belajar bahasa Korea sedikit-sedikit.

Fangoodies juga bukan main menggodanya, apa lagi buat para Kpop-ers ini namanya THE MOST ITEM TO BUY! di Korea kita bisa temuin Fangoodies dengan mudah dan murah.

dan satu lagi jangan lupa buat Hunting baju-baju sama pernak-pernik lucu disana menurut temen aku kalau baju dari Korea yang di jual di Indonesia itu bedanya bisa hampir 100rb dari harga aslinya, lumayan kan kalau kesana bisa sedikit mengurangi pengeluaran.

fyi buat temen-temen yang pengen banget beli Original Cd Album dari Korea jangan asal pilih Online Shop nih coba hunting dulu biasanya setiap Online Shop ini harganya beda-beda dan kadang ada juga yang harganya ga masuk akal atau pelayanan nya kurang baik, kalau kalian mau beli di website resmi dari Korea juga bisa tapi biasanya mereka proses pembayaranya lebih rumit. nah saran lagi nih kalau kalian mau beli Cd Album dari Korea sebaiknya jangan terlalu lama dari waktu Cd itu keluar soalnya kita bisa dapet bonus Poster dan biasanya mereka sediain Cd Special Edition.

2.Pororo Stuff

nah icon lucu satu ini namanya most wanted item hehe, kayanya belum lengkap kalau ke korea ga beli pororo stuff, selain bisa buat oleh-oleh, bisa juga buat Koleksi. Pororo saat ini lagi jadi Icon buat Visit Korea 2010-2012. sejauh ini aku cuma punya dua pororo stuff dan dua-duanya dapet dari lomba cover sing yang aku ikutin, pokonya kalau kesana harus dan wajib buat beli Pororo stuff.

fyi kalau kalian mau coba cari pororo stuff di Indonesia kalian bisa dateng ke acara-acara Korean Festival atau coba cari di Mall-mall soalnya sekarang Pororo stuff ini udah lumayan banyak di jual di Indonesia.

selamat hunting ya…

Image

yang terakhir walau sebenernya masih banyak stuff yang pengen aku beli kalau ke Korea…

3. Hanbok, nah barang satu ini menurut dari salah satu sahabat aku yang pernah kesana termasuk barang yang mahal, menurut aku Hanbok ini udah Korea banget, Hanbok ini biasanya di pakai di acara-acara tertentu, dan Hanbok ini salah satu pakaian tradisional Korea.

pengen banget bikin satu acara ulang taun dan dress codenya pake hanbok hehe (yang ini berlebihan) nah kalau ke korea kayanya aku bakal nabung dari sekarang biar bisa beli atau sekedar coba Hanbok di sana (kalau mahal).

satu lagi alesan aku milih beli hanbok karena menurut aku, aku suka dengan Korea bukan hanya karena Kpop nya atau Aktris dan aktornya yang cakep dan cantik tapi karena aku menghargai budayanya dan bahasanya, aku pengen banget belajar budaya dan bahasa Korea.

Fyi kalau kalian penasaran banget nih sama Hanbok atau pengen coba Hanbok dan pinjem kalian bisa dateng ke tempat-tempat Korean club kalau kalian tinggal di Bandug kalian bisa coba dateng ke Be Mall dan cari temen-temen dari Hansamo Bandung mereka sediain Hanbok buat di coba ataupun di pinjem, alternatif lainya kalian bisa coba bikin sendiri aja, gampang kan, ya meskipun ga sepuas rasanya coba hanbok yang asli tapi lumayan bisa buat koleksi.

itu dia barang-barang yang pengen banget aku beli saat ke Korea, semoga suatu saat ini semua tercapai dan barang yang aku mau kebeli semua terutama, Hanbok nya

Image

25 thoughts on “Barang yang Wajib di Beli di Korea!

  1. baguuus Diii hehe aku juga pengen banget beli Pororo Stuff lucu bangetttt >,< aaa jadi pengen ke Korea (biar bisa foto sama Taecyeon & NIckhun juga lol)!

    • hey gina thnks comment nya btw aku baru aja share ttg unsur tradisionalnya loh di postingan baru silahkan di cek ya🙂 kalau mau req sesuatu ttg Korea atau Kpop bilang aja ya thanks🙂

  2. Pingback: Perjalanan Kisah Hidup Mantan Miss Korea, Kim Sa Rang | RuangKabar.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s