Tiga Hal yang Harus di Kunjungi dan di lakuin di Korea!

Korea like a dreamland buat semua orang, kalau di bilang Korea ini surganya belanja, surganya Boyband & Girlband yang keren, dan juga surga buat orang-orang yang suka dengan pemandangan yang indah. Keindahan Korea bisa kita lihat di Drama-drama Korea, mereka selalu bisa bikin kita jingkrak-jingkrak dan berkhayal buat secepatnya kesana. di Korea banyak banget tempat yang bagus buat di kunjungin, jadi kalau ke Korea sebaiknya kalian jangan lupa bawa Kamera nyesel deh kalau sampai ga bawa.

sekarang giliran aku yang cerita apa yang bakal aku lakuin kalau aku dapat kesempatan ke Korea…

sedikit cerita kalau aku ini seorang penyanyi yang ceritanya sekarang lagi berusaha buat bisa melebarkan sayap dan memperdalam tentang bernyanyi, aku bukan cuma nyanyi lagu-lagu Indonesia atau barat sekarang ini aku lagi seneng banget buat nge-cover lagu korea udah lumayan banyak lagu korea yang aku cover.

nah, hal pertama yang bener-bener aku cita-citain kalau kesana itu,

“Aku pingin bisa kaya NYE Boys, aku ingin perform di atas panggung di Korea, aku pengen bawain lagu-lagu Indonesia dan pengen banget nyanyiin lagu tradisional Indonesia disana”

itu hal yang sangat amat aku pengen lakuin disana, kenapa?

soalnya sekarang kita bisa lihat kalau semakin banyak acara-acara Korea yang di selenggarain di Indonesia, nah kenapa ga gilirilan kita orang-orang Indonesia yang memperkenalkan budaya kita disana, selain aku bisa tunjukin apa yang aku bisa aku pengen mereka tahu kalau Indonesia juga ga kalah kerennya sama Korea. Aku pengen ada di atas panggung dengan bawa nama Indonesia dan banggain Indonesia.

semoga suatu saat ini bisa aku lakuin dan aku bisa jadi salah satu anak Indonesia yang bisa buat bangga nama Indonesia disana.

nah kalau itu sejenis cita-cita yang sekarang aku kejar dan aku idamkan kalau suatu saat aku ke Korea…Image

Image

2. Lotte World

Kalau kita ke Korea rasanya belum puas kalau belum ke Lotte World. Salah satu tempat rekreasi ternama di Seoul Korea Selatan adalah Lotte World. Lotte World ini kompleks rekreasi sangat terkenal dan popular di Seoul, Korea Selatan. Tempat ini terdiri dari taman bermain didalam ruangan (indoor) terbesar di dunia (hingga masuk dalam Guinness World Record). Lotte World ini terbuka sepanjang tahun, selain taman bermain indoor juga terdapat taman bermain di luar ruangan (outdoor) taman hiburan tersebut disebut dengan sebutan”Magic Island”, sebuah pulau buatan di tengah-tengah danau yang dihubungkan dengan jalur monorail.

jadi Lotte World ini High High Recomended banget buat di datengin kalau ke Korea. Pokoknya kalau aku ke Korea Lotte World masuk dalam List tempat yang wajib di kunjungin, soalnya di Lotte World ini aku bisa nikmatin banyak permainan yang menarik dan menantang, dan di Lotte World ini kayanya aku pengen banget bawa seseorang yang aku sayang, atau ga Keluarga berasa banget kaya di drama-drama Korea.

Image

Image

3. CJ Seoul Tower

CJ Seoul Tower atau biasa kita kenal Namsan Tower. Korea memang punya banyak tempat ajaib dan indah buat di kunjungin termasuk yang satu ini. Menara ini dibangun pada tahun 1969, dan dibuka untuk umum pada tahun 1980, tinggi menara ini mencapai 236.7 m (777 kaki) dari dasar dan berada di ketinggian 479.7 m (1,574 kaki) di atas permukaan laut. Menara ini juga dinamai Menara Namsan atau Menara Seoul saja. Namun setelah pemilik menara bekerja sama dengan CJ Corporation, menara ini dinamai Menara Seoul N (nama resmi Menara Seoul CJ).

Kebanyakan pengunjung menaiki kereta gantung Namsan untuk naik, lalu berjalan kaki sampai ke menara. Di menara ini terdapat toko oleh-oleh dan sebuah restoran di lantai bawah. Pengunjung harus membayar ketika naik ke atas menara. Terdapat empat balkon pengamatan (di balkon pengamatan ke-4, terdapat restoran berputar, dan berputar sekali selama 48 menit), dan juga toko oleh-oleh dan dua restoran di atasnya. Pengunjung dapat melihat hampir seluruh kota Seoul. Di dekatnya juga terdapat menara transmisi.

Kenapa aku milih Namsan Tower kalau aku ke Korea, soalnya aku pengen banget nih kaya Drama-drama korea, mereka bawa gembok buat di gantung di pager-pager menara, mitosnya kalau kita kesana sama pasangan kita terus kita gantung gembok kita sama pasangan kita disana dan kita buang bareng-bareng kuncinya, nah nanti cinta kita bakal abadi dan gabisa di pisahin kaya gembok yang udah kita kunci bareng gitu, romantis ya apa lagi kalau kita liat Video “Annyeong Korea”, pasang gembok bareng sama Wooyoung wah mimpi apa semalem bisa kaya gitu.

nah itu dia alesan aku pengen ke namsan tower selain bisa nikmatin keindahan dari atas sana aku juga bisa kaya pemeran drama-drama korea gitu, tapi siapa ya pasanganya…..?

ini dia nih foto Namsan Tower / CJ Seoul Tower

Image

Image

itu dia tiga hal yang pengen aku lakuin di Korea, semoga dengan event ini semuanya bisa tercapai, dan semoga postingan ini bisa bermanfaat nih buat temen-temen yang baca…

inget selalu kita boleh suka dan bercita-cita buat melebarkan sayap ke kancah Internasional tapi jangan pernah lupain Negara kita sendiri apa lagi sampai ga bangga dengan Kebudayaan sendiri, jadi kalau kita ke luar negeri sebisa mungkin kita bisa banggain nama Indonesia.

thanks to read all my post tolong di coment ya…

semoga kita semua bisa ke Korea ya Fighting!

11 thoughts on “Tiga Hal yang Harus di Kunjungi dan di lakuin di Korea!

  1. Duuuh aku ngebayanginnya di Lotte World ntar princesses nya mata sipit tp pake wig pirang jd aneh (‾⌣‾”) wakakak

  2. Demi mau banget aku kesanaaaaaa walopun ga ngerti2 amat tentang korea abis baca aku jd tambah pingin kesanaaa ~(‾▽‾~) ~(‾▽‾)~ (~‾▽‾)~

    • hehe korea itu kadang cuma cerita heboh di kalangan kpopers tapi kalau liat lebih jauh ttg keindahan alam sama budayanya korea itu recomended place buat di datengin ^^ hhehe

Leave a Reply

