Fanfic Lee Junho; I’ll Be Back part 1

ciee ini pertama kali bikin FF jadi maaf ya kalau kurang memuaskan hehe, fyi aja ini FF pernah aku jadiin buat bahan ujian praktek jd sudah teruji kalau bahasa dan alur cerita nya ga akan melenceng dari kenyataan hahaha… please leave comment ya….

“Yoona-sii, tunggu tadi ada yang menelfon mu di kantor, dia titip pesan untuk mu!” teriak Hyeyoon sambil mengejar ku.

“Ah! Telfon dari siapa eonnie?” Tanya ku penasaran

“Dari salah satu agency ternama, aku fikir kerja keras mu selama ini berhasil, ahirnya mereka membalas surat permohonan mu, selamatlah sudah pekerjaan mu disini” jawab Hyeyoon sambil terengah-engah karena mengejar ku.

“Apa maksud mu, surat permohonan ku? Eonnie(Kakak Perempuan) ga lagi bercanda kan?” tanyaku lagi dengan perasaan semakin penasaran.

“Iya, aku ga bercanda selama ini kamu selalu mengajukan permohonan untuk menulis artikel dan melakukan wawancara langsung dengan salah satu Grup ternama itu kan? Mereka bilang mereka menyetujuinya, dan katanya kalau besok kamu ada waktu kamu di suruh untuk datang ke kantor mereka untuk membicarakanya lebih lanjut” jawab Hyeyoon,

“Beruntung sekali kamu setelah begitu lama menjadi penulis di sini dan setelah lama kamu mengidolakan mereka ahirnya kamu dapat wawancara langsung dengan mereka hahahaha”.

“Waaaaah ahirnya aku kaget banget dengernya eon, baiklah besok aku rasa aku dapat mengosongkan jadwal ku, terimakasih Eon sudah mengangkatkan telfonnya untuk ku” aku menepuk-nepuk punggung Hyeyoon.

“Ah aku ini kan teman mu, sudahlah aku mau pulang dulu ya, kamu hati-hati dijalan, Annyeonghigeseyo! (selamat tinggal)” sahut Hyeyoon.

“Ah baiklah Eon, Annyeong, hati-hati di jalan ya Eon” aku pun melangkah keluar kantor dan berjalan pulang dengan perasaan yang bahagia.

***

                Nama ku Kim Yoona, aku seorang penulis artikel di salah satu perusahaan majalah ternama di Korea Selatan, cita-cita ku bukan lah sebagai penulis sebenarnya ini hanyalah pekerjaan sampingan selagi melanjutkan kuliah ku disini, aku bercita-cita mengejar mimpiku menjadi seorang penyanyi profesional di sini, namun rasanya saat ini semua itu masih harus ku tunda dulu.

Malam di Seoul terkadang bisa sangat dingin dan juga kadang hangat, malam ini sepertinya Seoul sudah mulai dingin, ini minggu pertama di bulan November musim mulai berganti dan mulai terasa dingin yang menusuk setiap malam. Aku meneguk secangkir coklat hangat yang selalu menemani ku menyelesaikan tugas-tugas dan artikel ku setiap malam, aku memandangi layar laptop ku,

“Aigoo, kalau besok aku bertemu dengan mereka pertanyaan apa saja yang harus aku tanyakan, aduh harusnya tadi aku minta bantuan Hyeyoon Eonnie dia kan tahu banyak soal mereka”, aku mengeluh kebingungan, aku pun mengambil ponsel ku dan mencoba menelfon Hyeyoon, namun rasanya Eonnie sudah tidur jadi percuma saja aku telfon berkali-kali pun takan di jawab, aku kembali memandangi laptop ku,

“Hmm, bagaimana kalau aku bertanya tentang personal mereka dulu, atau bagaimana terbentuknya mereka, atau….” Aku berfikir sejenak sambil memjamkan mataku,

“Atau apaaaa!! Ah udah deh gimana besok aja” aku mematikan laptop ku dan terbaring di kasurku.

Pagi ini aku bangun dengan cepat dan berdandan dengan rapih aku tak ingin kesan pertama yang mereka lihat dari ku ini tak mengenakkan, aku bergegas pergi keluar rumah dan menuju kantor agency tersebut. Aku berjalan dengan sedikit terburu-buru ini hampir jam 10 pagi dan janji ku dengan mereka jam 10 bisa bahaya kalau aku terlamabat, aku berlari dan mulai mencari kantor mereka,

“Ah! Ini dia!” aku menatap gedung tinggi dengan bilboard yang terpasang di depanya dan banyak sekali cover artis dari agency ini,

“Oh ini ya kantor JYPEnt ternyata ini toh bangunan aslinya” aku menggeleng-gelengkan kepalaku dan berusaha menahan perasaan senang ku yang berlebihan karena ahirnya aku dapat masuk dalam kantor ini, aku pun melangkah maju dan masuk ke dalam,

“Annyeongehaseyo, aku sudah ada janji dengan Mr. Park jam 10, aku dari Starmagz” sahutku kepada salah seorang pekerja yang ada di bagian depan kantor,

“Annyeong, wah ternyata kamu perempuan haha, baiklah Mr.Park menunggu mu di kantor atas biar aku mengantar mu ke atas” jawabnya ramah.

Aku pun berhenti di salah satu pintu yang ia tunjukan pada ku dan memintaku untuk masuk ke dalam,

“Masuklah mereka sepertinya menunggu mu” sahuntnya pada ku.

“Terimakasih” jawabku.

Aku pun mengetuk pintu dan masuk kedalam, aku melihat Mr.Park yang berdiri dan menyambutku juga ke enam personil grup tersebut yang duduk dan melihat ku dengan senyuman mereka pun berdiri menyambutku,

“Ah ahirnya kamu datang, silahkan perkenalkan dirimu” sahut Mr. Park dengan ramah.

“Annyeongehaseyo, Aku Yoona, senang bertemu dengan kalian” lalu aku menunduk dan tersenyum pada mereka,

“Annyeongehaseyo, Kami 2PM, senang juga bertemu dengam mu”, mereka memerkenalkan nama grup mereka dan mempersilahkan ku duduk.

Aku merasa bingung dan senang di sini, aku melihat ke-enam personil 2PM yang selama ini selalu aku dambakan, rasanya masih belum percaya aku bertemu dengan mereka langsung. Aku menyerahkan surat permohonanku dan menjelaskan maksud dan tujuan ku dalam penulisan artikel ini dan tiba-tiba aku terkejut dengan jawaban yang di berikan Mr.Park padaku,

“Ah, aku sudah membaca surat mu, aku suka dengan ide dan tujuan mu, aku rasa ini akan menjadi artikel yang menyenangkan untuk di baca para penggemar mereka, dan aku rasa tidak cukup jika kamu hanya melihat kegiatan mereka saat diluar, kali ini aku mengizinkan mu untuk tinggal bersama mereka selama dua minggu kedepan dan aku yakin kamu pasti bisa menyelesaikan artikel mu lebih menarik dan baik!” Mr.Park menjelaskan padaku, aku terdiam dan memandangi mereka ber-enam aku masih tidak percaya mereka mengizinkan ku melihat kegiatan mereka dan tinggal dengan mereka,

“Bagaimana kamu setuju?” tanya Mr.Park

“Eeh, ya aku setuju tapi apa ini tidak akan menjadi masalah bagi para fans mereka diluar sana?” aku sedikit khawatir jangan sampai tugas ini ahirnya menyulitkan diri ku sendiri,

“Hahaha kamu begitu mengerti perasaan para fans juga nampaknya?” sahut salah seorang personil yang berambut kecoklatan dan tinggi ia juga sangat manis,

“Eheh iya begitulah aku bisa di incar kemana-mana jika mereka tau ini dan tidak suka pada ku maka celakalah aku hehe, tapi aku akan melakukanya secara profesional, baiklah aku setuju” jawab ku sambil tersenyum senang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s