My passion ♥

image

Idk why did i post this pict, mungkin hanya karena aku rasa ini sebagian dari hidup aku yg paling gabisa di pisahin cd & iPod

Passion aku semua ada di musik bahkan belajar pun harus ada musik. Dulu aku termasuk orang yg mengintimidasi musik asia dan lebih mengkiblat musik asing bergenre pop rock & jazz, seiring waktu berjalan aku coba ubah pandangan aku dan aku rasa ini bermanfaat sangat banyak dan merubah pandangan aku 180°.

Musik itu bukan suatu hal yg bisa di paksakan tapi pilihan, musik itu perasaan, musik itu kehidupan.
Dan buat aku musik itu cara untuk mendefinisikan siapa aku.

Just share thnks ♥

Leave a Reply

