cerita kelas 1 SMA !

X-B hey ,

eh ada yang kangen mpls ga ?
dya kangen da hhe ,soalnya kita dateng ke sman5 te cuma bawa bekel pentagon sama bawa diri aja,
ga kaya sekarang akakak geus ma bukuna tebel2 b.inggrs lagi mual lah liatnya ..

hmm dya tba2 ingt mpls lah g tau kenpa stlah dya beresin kamar dan nemuin lagi semua yang berbau mpls hha ,jadi ingt hal hal BODOH yang kita lakuin bareng ya :DDD

baru hari pertama hampir 1 kelas indispliner dengan alasan yang GA JELAS ,masa dya aja gara2 name tagnya oval HEY APA SALAHNYA ?
akakkak

tp kalo di pikir2 emg ya mpls tu berkesan SUSAH SENANG BERSAMA
saking cinta dengan kata2 BERSAMA sampe kita push up bersama di kolong meja akakkak

ih dya kengen X-B yang dulu lah ,
waktu kita masih GUGUS B ma kita kompak banget ga ada kubu2an !!
skrng ma udh pada asik sama diri sendiri serasa punya dunia sendiri (kaya orng autis ya?) hhha
tapi da iya sok aja liat dari 5 barisan duduk yang ada di kelas ada bberapa kubu barisan paling ujung dpan meja guru (versi kelas yang lama ya :D) isinya anak2 yang riweh semua di belakang yang suka ngotak-ngatik kom sampe yang pamer pake microsoft 2010 sampe yang otaknya encer ada di sana !
geser 1 barisan di barisan dpan bisa liat dua orng anak sehati dan se pemikiran saking pinternya suka lupa sama yg lain istrahat aja mereka be2 bertahan sama bukunya (gimana ga encer coba ?)
di belakangnya sama aja riwehnya yang , gesr lagi barisn yang heboh2 lah !
gesr lagi anak2 pecinta JEPANG semua ! ga pernah ngerti kalo mereka udah heboh ,geser lagi hhha
itu tempat duduk dya
yang cuma terisi 6 orang
audia,tarina,dika,arini,ririn,kurnia ,bagus banget kita nyebut diri kita kubu netral akakakak :DD

haduh ayolah X-B kita kompak kaya waktu mpls lagi ga mandang tmen ga pada riweh sndiri ,
kalian sadar ga sih kalo ada acara apa2 teh yang dateng cuma bberapa anak yang heboh aja !!
mana kebersamaan kita teh >:O (versi galak pengen nyadarin !!)

hmm sebenernya sih kebersamaan kita te kliatan pisan ! cuma ada 1 orang yang ga pernah bersama !

LARASATI hey km BOCAH sirik saya ahahhahha >:DD

saking bersamanya jadi satu nilainya 50 kebawah semuanya juga akakka
dan bukan cuma satu ulangan aja !
trus pa si bu hermin nanya “kenapa sih nilainya jelek2 ? apa ibu salah ngajarinya atau gimana ?” jawaban kita adalah satu “kan 5 besar krna kebersamaanya bu jd X-B juga bu” akakakkakka ,ditelen kita sekelas

hha kangen X-B yang rweh lah yang pd ga baleg akakak tp pinterr(sampe nilainya jelek semua ?)

hmm mungkin X-B blm bisa bgtu kmpak sih kan baru stngah smester dan skrng msh pd masa peralihan (akakka siga binatang wae ath) tapi dya sayang kalian semua ,kalian rame ,baik ,pinter(ha?) ,ga tau malu,hha dan saya mau bilang TERIMAKASIH sama AGUS akaka cuma dya satu2nya KM yang mau di lindes sama bawahanya ahahhahhaha:DD

X-B kalo ada acara kelas lagi SEMUANYA IKUT ! JANGAN PADA LOBA ALESAN LAH !

smga UTS skrng X-B bisa kompak ! (hha ayolah)
biar pd pinter semua๐Ÿ˜€
bagi2 ilmu lah kalian …

pokonya aku sayang X-B yang seneng dengan (menyalahgunakan sdkt) kata KEBERSAMAAN :DDDD

di kelas kita kan komplit ,mesikpun sekarang SEMPIT iya ga ?
ada modelnya ,ada artisya,ada anak kecilnya,ada ratu pokernya kkkk
the best lah
kan sesuai visi misi kelas X-B
Be the best in 5shs
Be the poker master
Be the most pplr class
Be the clever
dan selalu jadi kelas yang mamprang tapi PINTER !!
ahey

semangat !

oh iya organigram gmana ?

sumpah baca postingan ini di Fb nangis ga kebendung, kalau di fikir kita udah lulus sekarang semuanya tinggal kenangan, MSK depan mata, sampai jumpa kawan! di masa depan jadi manusia sukses .

ย 

-penulis-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s